Kodam Jaya Terima Bantuan 20.000 kg Beras Dari Indika Foundation

Kodam Jaya  Terima Bantuan 20.000 kg Beras Dari Indika Foundation


Kodam Jaya-Cililitan, Ditengah Pandemi Covid 19, Kodam Jaya menerima bantuan beras sebanyak 20.000 kg dari Indika Foundation yang di diperuntukkan untuk dibagikan kepada seluruh personel Kodam Jaya.

Oleh pihak Indika Foundation beras 20.000 kg tersebut sudah dikemas menjadi 4.000 kantong dengan isi perkantongnya sebanyak 5 kg, agar memudahkan dalam pembagiannya.

Pagi ini Pangdam Jaya/Jakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman SE.,M.M., menyerahkan beras Bansos dari Indika Foundation secara simbolis kepada perwakilan personel Kodam Jaya, bertempat di Lapangan Jayakarta, Jl. Mayjen Soetoyo No.5 Cililitan-Jaktim, Jum'at (11/9/2020)

Pangdam Jaya menyampaikan bahwa batuan beras ini berasal dari Indika Foundation dalam rangka bansos di tengah pandemi covid 19, ujarnya Pangdam Jaya

Selanjutnya Pangdam Jaya mengatakan  kemungkinan setelah tanggal 20 September 2020 nanti, akan ada lagi bantuan serupa dalam bentuk beras  yang juga ditujukan kepada Personel Kodam Jaya, untuk itu mari kita syukuri apa yang kita dapatkan, tutup Pangdam Jaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA