Kodim 0504/JS Renovasi Total Masjid Al Ikhlas Kodim 0504/JS

Kodim 0504/JS Renovasi Total Masjid Al Ikhlas Kodim 0504/JS

Kodam Jaya, JAKSEL- Masjid Al Ikhlas Kodim 0504/JS akan dilakukan  renovasi total. Dandim 0504/JS mengatakan "renovasi total ini akan menghasilkan tampilan bangunan masjid yang baru dan bangunan lebih luas sehinggah dapat menapung jamah lebih banyak lagi".

Untuk mengawali renovasi masjid,  Kodim 0504/JS mengadakan acara doa bersama memohon agar dalam pelaksanaan renovasi berjalan dengan lancar dan diberikeselamatan.

Pada sambutannya  Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana S.I.P. mengungkapkan bahwa renovasi akan dilakukan mulai besok Sabtu dan dana awal berasal dari partisivasi jamah. Rencananya bangunan masjid di rancang dua lantai sehinggah dapat menampung jamah lebih bayak.

"Kita awali renovasi Masjid Al Ikhlas Kodim 0504/JS dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar dalam pelaksanaan renovasi dapat berjalan dengan lancar dan di berikeselamatan dalam pengerjaan,"ujar Dandim 0504/JS.

"Kita rencanakan renovasi dilaksanakan besok, dimulai dari pembokaran bangunan lama,  bangunan masjid rencananya dua lantai sehinggah dapat menampung jamah lebih banyak lagi."lanjutnya.

"Alhamdulilah untuk mengawali pembangunan masjid, panitia renovasi  sudah mendapat dana awal dari partisifasi jamaah,"ungkap Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Setelah sambutan dari Dandim acara dilanjutkan tahlil yang dipimpin ustad Muhammad Sofyan Ishak S.Pd.I dilaanjutkaan pembacaan doa yang dipimpin oleh ustad H. Saeful Amry.

Acarah doa bersama di akhiri dengan rama tama dan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0504/JS sebagai tanda sukur atas terselenggaranya renovasi  masjid Al Ikhlas.

Tampak hadir pada acara doa bersama antara lain Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana S.I.P., Kasdim 0504/JS, Letkol Inf  Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag. M.Pd.I., Para Danramil dan Perwira Setaf  jajaran Kodim 0504/JS,Wakil Camat Keb. Lama, Waka Polsek Keb. Lama, Staf Kelurahan Keb. Lama Selatan, Ketua DMI Kec. Keb Lama Ustad Baihaqi, Ketua DMI Keb. Lama Selatan Ustad Abdul roh.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA