Koramil 01/kranji bersama 3 Pilar telah melaksanakan Operasi Yustisi PDMPK Covid-19 Di Pasar Kranji Baru

Koramil 01/kranji bersama 3 Pilar telah melaksanakan Operasi Yustisi PDMPK Covid-19 Di Pasar Kranji Baru

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa 1 Jakasampurna Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Pelda Haryadi terlibat dalam Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di Pasar kranji Baru kel.Jakasampurna Kec.Bekasi Barat. Kamis(17/09/2020).

Dalam Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kali ini dilakukan secara Bersama sama dengan 3 Pilar Kecamatan Bekasi Barat, yang dipimpin langsung oleh Kompol Armeni SH MH Kapolsek bekasi barat.

Dalam kegiatan ini melibatkan personil habungan dari Koramil01/ kranji 3 orang, Polsek 8 orang, Satpol PP 7 orang, Dishub 9 Orang dan Staf pasar 10 Orang. Yang turut dihadiri oleh Kompol Armeni SH MH Kapolsek bekasi barat, Iptu Haryadi Patroli Polsek bekasi barat, Pelda haryadi  Babinsa 1 Jakasampurna, Bapak Endang .s Danru  satpol bekasi barat.

Dengan sasaran pelaksanaan operasi di fokuskan di bebrapa titik diantaranya Gerbang masuk pasar kranji baru, Dalam pasar dan Pintu keluar pasar.

Menurut Pelda Haryadi mengatakan kepada media pendim bahwa masih saja di temukan warga yang belum disiplin melaksanakan protokol kesehatan terutamanya tidak memakai masker, seperti di Pintu pasar sebanyak 12 orang tidak menggunakan masker dan di Dalam pasar 2 orang tdk pakai masker.

Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker di berikan sanksi berupa Hukuman seperti Menyanyikan lahu pancasila dan surat teguran dari kepolisian. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA