Koramil Polanharjo Dikerahkan Untuk Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Ko
ramil Polanharjo Dikerahkan Untuk Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Kodim Klaten – Koramil 15 Polanharjo bersinergi dengan pemerintah daerah kecamatan polanharjo melaksanakan operasi masker, sebagai langkah dalam penegakan protokoler kesehatan. Rabu (10/09/20)

Kegiatan operasi masker tersebut dilakukan oleh, Koramil 15 polanharo, Pemerintah Kecamatan Polanharjo dan petugas Gugus Tugas Covid 19 Polanharjo.

Menurut Kapten Arm Sahono selaku Danramil 15/Polanharjo, penegakan Disipli Protokol kesehatan ini dilakukan agar masyarakat disiplin terkait protokol kesehatan pada masa pandemi COVID-19 seperti pemakaian masker.

Joko Handoyo SSTP,Msi Camat Polanharjo mengatakan untuk pemberian sanksi terhadap pelanggar protokol kesehatan, dari Tim Gugus percepatan penanganan Covid 19 dengan memberikan sanksi menahan KTP dan melaksanakan Pembersihan di sekitar area Operasi masker yaitu Pertigaan Janti Polanharjo Klaten.

Harapanya dengan adanya penindakan dengan menahan KTP dan menyapu jalan di harapkan kesadaran masyarakat dalam memakai masker pada saat di luar rumah dapat di laksanakan.

Diungkapkan pula salah satu warga (M) yang melanggar displin protokol kesehatan bahwa kedepan akan selalu mematuhi atau mentaati Protokol kesehatan, seperti memakai masker pada saat keluar rumah dan selalu jaga jarak. Pendim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA