Koramil Sawah Besar Bergabung Dalam Pelatihan Penanganan Kebakaran Harco Mangga Dua

Koramil Sawah Besar Bergabung Dalam Pelatihan Penanganan Kebakaran Harco Mangga Dua

Kodam Jaya - Jakarta Pusat Unsur Tiga Pilar kelurahan Mangga Dua Selatan melaksanakan pelatihan pemadaman kebakaran Gedung Pusat Komputer dan Elektronik Harco Mangga Dua, Jln. Mangga Besar Raya, kelurahan Manggga Dua, Sawah Besar,  Jakarta Pusat, Sabtu (05/09/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Unggul dan diikuti  Wadanramil 02/SB Kapten Inf Sitompul bersama Babinsa Sertu Marbun dan Sertu Siswantoro,  Bhabinkantibmas Aiptu Arifin dan Lurah Mangga Dua Selatan, Agata.

"Pelatihan pemadaman ini sebagai antisipasi saat terjadi kebakaran supaya warga juga dapat mengantisipasinya dan tidak panik," ujar Wadanramil.

Dijelaskan Wadanramil, hal ini dilakukan karena wilayah Sawah Besar rawan terjadi peristiwa kebakaran salah satunya akibat pemukiman padat penduduk. "Rumah warga disini banyak yang berdempetan, katanya.

Untuk itu ia berharap warga dapat lebih berhati-hati dengan peralatan listriknya agar menghindari korsleting. Kewaspadaan masyarakat serta kesadaran akan pemasangan instrumen listrik yang benar merupakan kunci terhindar dari konsleting listrik.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA