Korp Raport Pindah Satuan Personel Kodim 0501/JP BS

Korp Raport Pindah Satuan Personel Kodim 0501/JP BS

Kodam Jaya - Jakarta Pusat.
Bertempat dilapangan Makodim 0501/JP BS jalan Selaparang Blok B 11 Kav 1 Gunung Sahari Kemayoran Jakarta Pusat, Kodim 0501/JP BS menggelar upacara Korp Raport Pindah Satuan Personel.

Laporan korps pindah satuan yang digelar dengan upacara militer dan dihadiri puluhan personil itu dipimpin langsung oleh Dandim 0501, Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P.

Dalam laporannya disebutkan beberapa personil Kodim yang dirotasi, pindah satuan ke beberapa wilayah Jakarta, antara lain : Mayor Kav Dwi Djoko pindah ke Kodim 052/JU, Kapten Arm Tedy Susanto pindah ke Kodim 0510/Tigaraksa dan PNS Kartika pindah ke Bintaldam Jaya.

Atas perpindahan tugas itu, Dandim menyampaikan, bahwa rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan, dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal.

Kemudian lanjutnya, serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dan proses dinamisasi dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi jajaran Kodim Pusat.

Selain menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan Dandim pun mengapresiasi kinerja personil yang telah berkarya di satuan Kodim 0501.

"Satuan mengucapkan terima kasih atas segala kontribusi positif, sumbangan pemikiran dan usaha serta kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi jabatan di Kodim 0501/JP BS. Saya pun  meminta segera menyesuaiakan diri dengan mengedepankan ketelitian, ketepatan waktu dan dapat menjaga kepercayaan pimpinan dan untuk tetap menjaga nama baik satuan Kodim 0501/JP BS di tempat yang baru", tutur Dandim.

Saat upacara berlangsung Dandim menyerahkan tanda penghargaan kepada personel pindah satuan. Sementara pada acara tambahan Dandim atas nama satuan  memberikan bingkisan serta penghormatan.
*Sumber Penerangan Kodim 0501JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA