Kunjungan Kerja Pangkostrad ke Batalyon Mandala Yudha Kostrad



Kunjungan Kerja Pangkostrad ke Batalyon Mandala Yudha Kostrad

Jakarta. Batalyon Mandala Yudha menerima kunjungan kerja Pangkostrad, Letjen TNI Eko Margiyono beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Atiek Eko Margiyono di Mako Batalyon Mandala Yudha Lebak, Banten, Rabu (23/9/2020).

Kunjungan Pangkostrad tersebut merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan ke satuan jajaran Kostrad. Tiba di Batalyon Mandala Yudha, Pangkostrad dan rombongan langsung disambut oleh Komandan Batalyon Kolonel Inf Slamet.S.Sos dan prajurit Batalyon Mandala Yudha Kostrad, selanjutnya Pangkostrad menerima laporan dari pos jaga kesatrian dan hormat jajar dari regu jaga dinas keamanan kesatrian.

Setelah menerima paparan singkat, Pangkostrad beserta rombongan melaksanakan penanaman pohon di shelter / kebun durian dilanjutkan meninjau pangkalan satuan dan sarana prasarana menggunakan motor dinas diantaranya rumah dinas, gudang Alkap dan kantor Kompi.
 
Dalam pengarahannya, Pangkostrad mengatakan jika tujuan berkunjung ke Batalyon Mandala Yudha Kostrad yaitu untuk melihat langsung kondisi satuan jajaran Kostrad dan bertatap langsung dengan prajurit Batalyon Mandala Yudha Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA