Lanal Dabo Singkep Gelar Bakti Sosial Peringati HUT TNI AL Ke-75

Lanal Dabo Singkep Gelar Bakti Sosial Peringati HUT TNI AL Ke-75

Dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut Ke-75 Tahun 2020, Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bertempat di Kantor Desa Pelakak, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Rabu (9/9/2020).

Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI AL Ke-75 dengan tujuan untuk meringangkan beban hidup masyarakat dimasa Pandemic Covid-19.

“Meskipun Kabupaten Lingga masih termasuk zona hijau, namun dihimbau kepada masyarakat Desa Pelakak untuk selalu tetap menerapkan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker jika berpergian, selalu cuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari tertularnya virus korona yang saat ini sedang mewabah di Indonesia”, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pelakak Junaidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanal Dabo Singkep beserta jajaran yang telah memberi bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

"Kami juga mengucapakan Selamat Hari Jadi TNI AL Ke-75 Tahun 2020 semoga TNI AL semakin jaya dan sukses serta semakin dekat dengan masyarakat dan melindungi masyarakat”, ujar Kepala Desa Pelakak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA