Masih Banyak Warga Yang Kurang Peduli, Babinsa Bersama 3 Pilar Lakukan Operasi Yustisi Di Jalan Dan Pasar Bantargebang

M


asih Banyak Warga Yang Kurang Peduli, Babinsa Bersama 3 Pilar Lakukan Operasi Yustisi Di Jalan Dan Pasar Bantargebang

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Setiap upaya yang dilakukan semuanya penuh resiko dan tantangan, seperti dalam pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19  di jalan raya narogong km 10 bantar gebang kota bekasi. Senin(21/09/2020)

Menurut Pelda Santoso saat dihubungi media pendim mengatakan bahwa, kegiatan Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 ini, semata mata untuk menyelamatkan warga binaannya dari terpapar virus covid-19. "Kami Koramil 05/Bantargebang bersama-sama dengan 3 Pilar Kecamatan Bantar gebang akan terus berjuang dengan cara menghimbau dan mengsosialisasikan protokol kesehatan covid-19, untuk menghindari dan menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan bantar gebang".

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Iptu Sukarno padal polsek btg, Ipda Kasim kapospol Kelurahan Sumur Batu, Pelda Santosa Bbs 1 Koramil 05/Btg, Serda Trihantoro Bbs Koramil 05/ Btg, Marga korlap Satpol PP bantar gebang.

Kegiatan ini turut di perkuat oleh personil  gabungan, Koramil 05/Btg 2 orang, Polsek 6 orang, Satpol PP 4 orang, Dishub 2 orang dengan sasaran warga yang melontas di Jln Raya Narogong dan pasar bantar gebang.

Dalam pelaksaanannya didapatkan 3 orang warga yang tidak menggunakan masker yang langsung diberikan sanksi berupa surat teguran, dan masih banyak warga yang berkerumun pasar pisang bantar gebang dan langsung di lakukan Pembubaran.

Selama Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di jalan raya narogong km 10 bantar gebang kota bekasi, berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA