Pangdam Jaya Hadiri Kegiatan Pembagian Masker Serempak di Lapangan Prometer Polda Metro Jaya

Pangdam Jaya Hadiri Kegiatan Pembagian Masker Serempak di Lapangan Prometer Polda Metro Jaya


Kodam Jaya – Jakarta. Bentuk kegiatan sinergitas antara Kodam Jaya bersama Polda Metro Jaya hari ini Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E.M.M,  bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana membagikan Masker secara simbol bertempat di Lapangan Prometer Ditlantas Polda Metro Jaya, Jl. Jenderal Sudirman 55 Jaksel, Kamis (10/9/2020)

Acara pembagian Masker hari ini dilaksanakan secara serentak, dan juga merupakan kampanye jaga jarak, menghindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan Masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Pembagian Masker non medis sebanyak 34 juta akan dibagikan kepada masyarakat di seluruh Indonesia, agar masyarakat selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan apabila keluar rumah harus memakai masker.

Kampanye wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak,  hindari kerumunan merupakan upaya dalam melawan penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia.

Pangdam Jaya  yang terbilang baru menjadi orang nomor satu di se wilayah Kodam Jaya terus  langsung bersinergi dengan Kapolda Metro Jaya terutama dalam penangan pemutusan  rantai virus corona yang sampai saat ini masih belum teratasi.

Dengan pembagian Masker yang dilakukan secara serentak hari ini, diharapkan masyarakat se Indonesia menyadari pentingnya penegakan disiplin protokol kesehatan, sehingga warga masyarakat Indonesia setiap beraktivitas selalu memakai masker, menjaga jarak satu sampai dua meter serta rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

Hadir dalam kegiatan pembagian Masker di Polda Metro Jaya hari ini,  Menteri BUMN selaku Ketua Komite Penanganan Covid-19, Wakasad, Wakapolri, Ketua MUI, Ketua KPU, Gubernur DKI Jakarta,  Kajati DKI Jakarta, Pangdam Jaya, dan Kapolda Metro Jaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA