PANGDIVIF 1 KOSTRAD TERIMA KUNJUNGAN KERJA PANGKOSTRAD DI MADIVIF 1 KOSTRAD

PANGDIVIF 1 KOSTRAD TERIMA KUNJUNGAN KERJA PANGKOSTRAD DI MADIVIF 1 KOSTRAD

Selasa, 8 September 2020, pukul 08.00 Wib, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi menerima kunjungan kerja Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ibu Atiek Eko Margiyono di Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Depok. Kunjungan Pangkostrad beserta rombongan disambut oleh Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi, yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kooorcab Divif 1 PG Kostrad, Kasdivif 1 Kostrad, Irdivif 1 Kostrad, Para Asisten dan para Komandan Satjar Divif 1 Kostrad. Kunjungan kali ini merupakan kunjungan kerja pertama Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, ke Madivif 1 Kostrad.

Setibanya di Madivif 1 Kostrad, Pangkostrad beserta rombongan mengawali rangkaian kegiatan dengan menerima jajar kehormatan, melaksanakan sesi foto bersama, melaksanakan penanaman pohon, kemudian menerima paparan singkat Pangdivif 1 Kostrad, di sela-sela itu Pangkostrad memberikan arahan kepada para Asisten dan Komandan Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad, kemudian dilanjutkan dengan meninjau pangkalan Madivif 1 Kostrad baik perkantoran, perumahan prajurit, Stadion Kartika, sampai dengan melihat secara langsung fasilitas latihan menembak Lapangan Tembak Kartika Divif 1 Kostrad. 

Dalam arahannya, Pangkostrad menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja ini adalah dalam rangka untuk melihat langsung kondisi nyata satuan jajaran yang berada dibawah Kostrad serta untuk mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh satuan. Sementara itu, Papen Divif 1 Kostrad Mayor Inf Roni Hermawan mengungkapkan, bahwa Kunjungan Pangkostrad ke Madivif 1 Kostrad ini merupakan bentuk perhatian Pimpinan yang secara nyata untuk melihat kondisi prajurit di lapangan berikut mengecek sarana dan prasarana yang dimiliki satuan dalam rangka mendukung tugas pokok dan meningkatkan kesejahteraan prajurit,” ungkapnya. Kehadiran Pangkostrad tentu sangat diharapkan oleh Prajurit Divif 1 Kostrad khususnya sehingga dapat dijadikan sebagai motivasi, guna meningkatkan profesionalisme dalam rangka melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Turut mendampingi Pangkostrad dalam kunjungan ini Asren Kostrad, Asintel, Asops, Aspers, Aslog dan Aster Kaskostrad, Kasdivif 1 Kostrad, Irdivif 1 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad dan Pengurus Persit KCK PG Kostrad.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA