Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Dandenma Divif 2 Kostrad




Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Dandenma Divif 2 Kostrad

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), memimpin jalannya acara Penyerahan Jabatan dan Tradisi Penerimaan Dandenma Divif 2 Kostrad bertempat di Main Hall Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (23/9).

Penyerahan Jabatan Dandenma ini diserahkan kepada Mayor Inf Heri Krisnanto yang merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Satuan Detasemen Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa Denma Divif 2 Kostrad merupakan Satuan yang mempunyai tugas sebagai Eselon Pelayan dan tanggung jawab kemarkasan. Itu merupakan salah satu unsur yang sangat penting peranannya, guna mendukung pimpinan dalam menyiapkan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, sehingga sewaktu-waktu siap untuk digerakkan dalam rangka mengamankan kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI.

“Tantangan tugas saat ini dan kedepan akan semakin sulit dan berat seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks. Hal tersebut harus disikapi dengan totalitas pengabdian dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan menerapkan Budhi Bhakti Wira Utama serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

"Melalui penyerahan jabatan Dandenma Divif 2 Kostrad ini diharapkan akan lebih memacu semangat kerja serta meningkatkan kreativitas, sehingga melahirkan gagasan-gagasan baru dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi Divisi Infanteri 2 Kostrad, bangsa dan negara. Pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han).

Hadir dalam acara ini Kasdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA