Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Waaster Kasad



P

angdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Waaster Kasad

Jakarta.  Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menerima kunjungan Wakil Asisten Teritorial Kasad Brigjen TNI Sugiyono beserta rombongan di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (9/9).

Kunjungan Waaster Kasad ini selain dalam rangka bersilaturahmi, juga merupakan bagian dari kegiatan pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial Angkatan Darat untuk melihat sampai sejauh mana kegiatan teritorial yang telah dilaksanakan oleh Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta satuan jajarannya.

Dalam kesempatan ini, Waaster Kasad mengapresiasi kegiatan bidang teritorial yang telah dilaksanakan oleh Divif 2 Kostrad khususnya dalam kegiatan serbuan teritorial (Serter) dan berharap apa yang telah dilaksanakan oleh satuan akan memberikan manfaat dan sambutan yang positif dari masyarakat di daerah binaan Satuan.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan jika kunjungan yang dilaksanakan oleh Tim Sterad ini disamping untuk mengevaluasi apa yang telah dilaksanakan oleh Divif 2 Kostrad dalam bidang kegiatan teritorial, juga dalam rangka memberikan masukan guna semakin meningkatnya kualitas pembinaan teritorial yang telah berjalan sampai dengan saat ini," ujarnya.

"Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, seperti bakti sosial, perehaban rumah tidak layak huni (RTLH), pengadaan jambanisasi dan berbagai kegiatan teritorial lainnya merupakan wujud dan upaya Divif 2 Kostrad guna semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat," pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA