Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Waaslat Kasad Bidang Kermamil



Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Waaslat Kasad Bidang Kermamil

Jakarta.   Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menerima kunjungan kerja Wakil Asisten Latihan (Waaslat) Kasad Bidang Kermamil Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (9/9).

Kunjungan Waaslat Kasad Bidang Kermamil ini adalah dalam rangka mempererat silaturahmi serta bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan Pangdivif 2 Kostrad khususnya dalam pelibatan personel Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad dalam kegiatan latihan bersama dengan negara sahabat.

Sebelum kunjungan ke Madivif 2 Kostrad, Waaslat Kasad Bidang Kermamil terlebih dahulu meninjau kesiapan personel dan materiil yang tergabung dalam Latma Joint Readiness Training Center (JRTC) Rotation 21-01 di Mayonif PR 502 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan jika kegiatan kunjungan yang dilaksanakan oleh Waaslat Kasad Bidang Kermamil ini, di samping untuk membahas tentang kesiapan prajurit yang akan terlibat dalam JRTC Rotation 21-01, juga untuk mengetahui kendala yang masih dihadapi oleh peserta Latma JRTC sebelum mereka diberangkatkan ke Louisiana, Amerika Serikat nantinya," ungkap Pangdiv.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Waaslat Kasad Bidang Kermamil ini, semoga apa yang telah dipersiapkan oleh seluruh penyelenggara dan pendukung Latma JRTC Rotation 21-01, sudah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Staf Latihan Bidang Kermamil Angkatan Darat," pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han). (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA