Pangdivif 3 Kostrad Kunjungan Kerja ke Lantamal VI Makassar



Pangdivif  3 Kostrad  Kunjungan Kerja ke Lantamal VI Makassar

Jakarta.  Panglima Divisi Infanteri  (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit,  M.Si, melakukan kunjungan kerja guna mempererat tali silaturahmi dengan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, bertempat di Markas Komando (Mako) Lantamal VI Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa (22/09/2020).

Dalam kegiatan Silaturahmi ini, tampak terjalin keakraban antara Pangdivif 3 Kostrad dan Danlantamal VI Makassar, serangkaian kunjungan silaturahmi Pangdivif 3 Kostrad ke Lantamal VI merupakan suatu upaya untuk menjaga hubungan baik antar Matra di TNI.

Danlantamal VI menyampaikan ucapan rasa  terima kasih dan rasa bangga kepada Pangdivif 3 Kostrad karena menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Markas Komando Lantamal VI Makassar.

Pada kesempatan ini juga, Pangdivif 3 Kostrad  mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal VI Makassar karena menyambut Pangdivif 3 dan rombongan dengan ramah serta memperlakukan seperti saudara sendiri, semoga hal positif ini dapat terjalin selamanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal VI Makassar, Asops Kasdivif 3 Kostrad, Aslog Kasdivif 3 Kostrad, Asintel Danlantamal VI Makassar, Asops Danlantamal VI Makassar. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA