Pangkostrad Kunjungi Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad

P
angkostrad Kunjungi Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad


Jakarta.  Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., mengunjungi Markas Brigif Raider 9 Kostrad, Jember. Jumat (4/9).

Setibanya di Markas Brigif Raider 9 Kostrad, Pangkostrad menerima laporan dari Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., serta menerima laporan dari jajar kehormatan Dinas Jaga Keamanan dan selanjutnya Pangkostrad beserta rombongan menuju Main Hall Brigif Raider 9 Kostrad.

Usai menerima paparan satuan, Pangkostrad beserta rombongan kemudian berkeliling pangkalan untuk meninjau berbagai fasilitas, baik perkantoran, perumahan prajurit dan Alutsista yang dimiliki Brigif Raider 9 Kostrad.

Sebelum mengakhiri rangkaian kunjungannya, Pangkostrad berkesempatan untuk bertatap muka secara langsung serta memberikan pengarahan kepada prajurit-prajurit Brigif Raider 9 Kostrad.

Dalam arahannya, Pangkostrad menekankan kembali tentang pentingnya rasa syukur atas apa yang diperoleh oleh prajurit sampai dengan saat ini. Disamping itu Pangkostrad juga memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh seluruh prajurit Brigif Raider 9 Kostrad khususnya dalam menjaga ketertiban dan kebersihan pangkalannya.

“Kunjungan saya ini dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan satuan serta untuk melihat dari dekat kondisi pangkalan satuan, kesejahteraan prajurit, maupun sarana dan prasarana satuan yang dimiliki oleh Brigif Raider 9 Kostrad,” pungkas Pangkostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA