PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-58 IKUTI SEMINAR PKB KEJUANGAN TA.2020 SECARA VIRTUAL

PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-58 IKUTI SEMINAR PKB KEJUANGAN TA.2020 SECARA VIRTUAL

Seskoal, 07 September 2020, -- Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-58 TA. 2020 mengikuti Pembukaan Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan TA. 2020 sekaligus Pembukaan Seminar Pasis Sesko TNI, Peserta Didik (Serdik) Sespimti Polri, Pasis Sesko Angkatan dan Serdik Sespimmen Polri TA. 2020 secara virtual yang dibuka langsung oleh Komandan Sesko TNI Marsekal Dedy Permadi,S.E., MMDS., Senin (07/09).

Turut serta pada kegiatan virtual tersebut Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han), Wadan Seskoal  Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Bambang Pramushinto, M.A., Dipl.War College., para Pejabat Utama, para Dosen dan Patun Seskoal.

Kegiatan PKB Kejuangan TA. 2020 ini akan dilaksanakan selama 1 (satu) minggu dimulai pada tanggal 07 s.d 11 September 2020 dengan mengusung tema “TNI-Polri Bersama Komponen Bangsa Siap Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Dansesko TNI Marsekal Dedy Permadi,S.E., MMDS., dalam sambutannya mengatakan pada kondisi normal rangkaian kegiatan PKB Kejuangan selain kegiatan seminar juga dilaksanakan kegiatan pertandingan olahraga persahabatan, namun di tahun ini sedang pandemi Covid-19 maka khusus dalam pelaksanaan seminar nantinya para peserta seminar dapat mencurahkan segenap daya kemampuan yang dimiliki serta menuangkan ide dan inspirasi guna menghasilkan konsep strategis untuk memecahkan masalah actual sebagai sumbangsih terbaik untuk kepentingan bangsa dan Negara.

“Dengan seminar ini dapat menghasilkan produk yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan secara akademis melalui kajian dan analisis terhadap setiap personel yang dihadapi baik oleh TNI, Polri maupun komponen masyarakat lainnya, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diambil solusi yang tepat dan proporsional dan dapat dijadikan sebagai bagan pertimbangan bagi pimpinan dalam menentukan suatu kebijakan”, harap Dansesko TNI.

Makalah Pasis Sesko TNI dan Serdik Sespimti Polri “Konsepsi Integrasi TNI Polri Bersama Komponen Bangsa Lainnya Guna Mendukung Pembangunan Nasional Dalam Rangka Menjamin Kelangsungan Hidup Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Dan Makalah Pasis Sesko Angkatan dan Serdik Sespimmen Polri tentang “Optimalisasi Integrasi TNI Polri Bersama Komponen Bangsa Lainnya Guna Mendukung Program Pembangunan Sumber Daya Manusia Unggul Dalam Rangka Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat”.

Pada kesempatan ini, mengawali paparan pada Seminar PKB Kejuangan TA. 2020 yaitu Tim Pemapar dari Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020 menampilkan pemapar I yaitu Mayor Laut (P) Herwanto, S.E., M.M dan Pemapar II yaitu Mayor Marinir Adid Kurniawan Wicaksono dengan Moderator Mayor Laut (P) Oscar Johanes Novie.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA