Pastikan Warganya Negatif Covid-19, Serda Tri Hantoro Awasi Dan Monitoring Kegiatan Rapid Test.

P



astikan Warganya Negatif Covid-19, Serda Tri Hantoro Awasi Dan Monitoring Kegiatan Rapid Test.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - 3 Pilar Kelurahan Bantar Gebang terus berupaya untuk melakukan pencegahan dari penyebaran covid-19, sebagai langkah awalnya pihak kelurahan Bantar Gebang lakukan ravid test warga RW 02, yang bertempat di  halaman rumah ketua rt 01/02 kelurahan bantar gebang, kecamatan Bantar gebang kota bekasi. Sabtu (19/09/2020)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Satim Susanto (Lurah Bantargebang), dr Anrizal (Ka.Puskesmas Bantargebang), Serda Trihantoro Babinsa 3 Kel. Bantargebang), Ibu Dewi (Sekel Bantargebang), Ujang (ketua RW 02 kel.Bantargebang), Ibu Abdullah ketua RT 01/02 kelurahan Btg. dengan melaibatkan 6 orang tenaga medis puskes Bantargebang.

Dalam pelaksanaan Giat rapid test dilakukan oleh team kesehatan dari puskesmas kelurahan bantar gebang pimpinan dr.Anrizal Kepala puskesmas Bantar gebang dengan Jumlah warga yang ikut pelaksanaan rapid test sebayak 25 orang dengan hasil NEGATIF.

Menurut Serda Tri, Lurah bantar gebang juga memberikan pesan kepada warga rw 02 agar selalu menjaga protokoler kesehatan, dengan wajib memakai masker, cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah aktivitas dan jaga jarak aman tidak berkerumun. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA