Pelda Bari Hadiri Pembukaan pelatihan Life Skil Bagi warga Di Wilayah Perkotaan

P
elda Bari Hadiri Pembukaan pelatihan Life Skil Bagi warga Di Wilayah Perkotaan

Kodam Jaya, Jaksel - Pelda Bari Babinsa Kelurahan Manggarai Koramil 01/Tebet hadiri acara pelatihan Life Skil bagi masyarakat kawasan rawan narkoba di wilayah perkotaan bertempat di Ruang Pola Kelurahan Manggarai.Tebet Jaksel. Selasa (8/9/2020).

Pada pembukaan pelatihan Bpk Dik Dik. Kapala BNN Kota Jakarta Selatan dalam sambutanya menyampaikan
Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan keterampilan kepada warga agar memiliki kegiatan yang positif dalam menghadapi tuntutan dan tantangan kehidupan sehari-hari dengan efektif.

"Kegiatan bertujuan agar warga nantinya mempuyai keterampilan sehingga mempunyai kegiatan yang positif,"ungkap Bpk. Dik Dik.

"Yang akhirnya menambah kemampuan untuk menghadapi tuntutan dan tantangan kehidupan sehari-hari dengan efektif,"lanjutnya.

Sementara itu Pelda Bari menambahkan bahwa kegiatan ini sangatlah berguna bagi warga untuk menambah keterampil warga.

"Pelatihan ini dapat menambah keterampilan warga, sehingga warga dapat membuka usaha rumahan, dan hasilnya bisa membantu perekonomian keluarga," kata Pelda Bari.

Sementara itu ditempat yang sama Lurah Manggarai Bpk. Budi Santoso menyampaikan dalam pelatihan ini warga diberikan keterampilan cara membuat sabun cair dan pewangi pakaian.

"kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing RT di Kelurahan Manggarai, nantinya warga yang mendapat pelatihan dapat melatih warga yang lain,"ungkap Lurah Manggarai

"Pelatihan ini direncanakan diadakan selama tiga hari, nantinya warga akan diberi keterampilan membuat sabun cair dan pewangi pakaian,"Tutup Lurah Manggarai Bpk. Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA