Peringati HUT TNI AL Ke-75, Lanal Babel Laksanakan Upacara Secara Virtual

Peringati HUT TNI AL Ke-75, Lanal Babel Laksanakan Upacara Secara Virtual

Komandan Lanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E., M.Tr.Hanla., melaksanakan syukuran memperingati HUT TNI AL ke-75 bertempat di Balai Prajurit R.E. Martadinata Mako Lanal Babel, Jalan Tanjung Gudang, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Kamis (10/9/2020).

Dalam perayaan tersebut, Danlanal mengelar acara virtual menyaksikan siaran langsung upacara peringatan HUT TNI AL yang diselenggarakan di Mabes TNI AL dengan Irup Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., serta melaksanakan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Bintara senior yang akan memasuki masa pensiun.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Babel memberikan penghargaan kepada Danposal Muntok beserta jajaran yang telah berhasil menangkap kurir narkoba sebanyak 2000 butir ekstasi di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Disela-sela kegiatan, Danlanal Babel mendapat kejutan dari Kapolda Kepulauan Babel diwakili Kabag Ops Dirpol Airud AKBP Stevanus dengan menggunakan helly untuk mengucapkan selamat HUT TNI AL Ke-75.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA