Persembahan Satgas Yonif MR 413 Kostrad Dalam Peringatan Pekabaran Injil di Skouw



Persembahan Satgas Yonif MR 413 Kostrad Dalam Peringatan Pekabaran Injil di Skouw

Jakarta. Bertempat di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Karmel Kampung Skouw Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad turut menghadiri kegiatan peringatan HUT ke-106 Pekabaran Injil di Wilayah Skouw.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Rabu (15/09/20).

Dansatgas menjelaskan makna yang terkandung dari perayaan HUT Pekabaran Injil yang dilaksanakan di GKI Karmel. "Kegiatan ini merupakan peringatan masuknya Alkitab Injil di Wilayah Skouw, dimana makna dari kata Pekabaran berarti memberikan kabar gembira melalui firman-firman yang termuat dalam Alkitab tersebut." Pungkas Mayor Inf Anggun.

Selain beribadah bersama masyarakat, Satgas Yonif MR 413 Kostrad pimpinan Lettu Ckm Agung Andrew tersebut turut memeriahkan acara dengan membagikan sejumlah 200 Alkitab, 3 Karung kaos layak pakai dan ikut menyumbangkan nyanyian pujian dalam memanjatkan do'a kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami berikan sesuatu yang berbeda kepada jema'at, biasanya kami hanya sekedar ikut beribadah bersama, namun di hari besar ini kami ingin memberikan sesuatu yang berkesan kepada mereka melalui persembahan yang kami berikan," ujar Lettu Ckm Agung yang keseharian merangkap sebagai dokter Satgas.

"Kami sangat tersentuh dengan persembahan yang diberikan Satgas kepada kami, semoga niat yang tulus ini mendapat balasan yang setimpal oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujar Bapak Nikson Yarangga (44) selaku pimpinan jema'at GKI Karmel.

Dalam pelaksanaan perayaan tersebut, tidak hanya dihadiri oleh warga Kampung Mabo saja, melainkan tetangga Kampung Skouw Yambe dan Skouw Sae pun turut serta hadir dalam kegiatan Ibadah bersama tersebut. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA