Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Ikut Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-75 TNI



P


rajurit Brigif Raider 9 Kostrad Ikut Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-75 TNI

Jakarta. Memperingati Dirgahayu TNI Ke-75 Tahun 2020, prajurit Brigif Raider 9 Kostrad beserta Persit mengikuti kegiatan donor darah yang berlangsung di Kantor PMI Jl. Srikoyo, No. 115, Krajan, Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Senin (21/9).

Dipimpin oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Hartanto selaku tertua rombongan, prajurit Brigif Raider 9 Kostrad beserta Persit yang akan melaksanakan donor darah atas kerjasama antara Brigif Raider 9 Kostrad dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember.

Aksi donor darah ini juga sebagai bentuk wujud kepedulian dengan sesama, khususnya mereka yang membutuhkan darah. Diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah masal ini akan membantu PMI dalam menyediakan stok darah untuk masyarakat Kota Jember sehingga masyarakat yang membutuhkan stok darah tidak lagi kesulitan saat mencari darah yg di butuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Perwakilan Kodim 0824/Jember, Perwakilan Polresta Jember dan Pegawai PMI Kota Jember, para partisipan yakni masyarakat Jember sendiri dan tidak lupa dengan mentaati aturan protokol kesehatan guna terhindar dari virus Covid-19. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA