Prajurit Divif 3 Kostrad Latih Fisik dengan Bersepeda Sejauh 65 Km



P

rajurit Divif 3 Kostrad Latih Fisik dengan Bersepeda Sejauh 65 Km

Jakarta.  Dalam rangka menunjang kesehatan dan fisik yang prima, para prajurit Divif 3 Kostrad melatih fisik dengan bersepada yang diselenggarakan di halaman Divif 3 Kostrad Desa Sokkolia, Kec. Bontomarannu, Kab. Gowa, Sabtu (5/9/2020).

Para prajurit Divif 3 Kostrad sangat semangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan bersepeda yang menempuh jarak sejauh 65 km dengan route start dari Madivif 3 Kostrad - Brigif PR 3 Kostrad - Pantai Losari dan lanjut ke Pantai Tanjung Bayang yang tentunya dilaksanakan dengan gembira.

Waaspers Kasdivif 3 Kostrad Letkol Inf Ari Suseno, S.Sos. selaku perwira tertua dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa selain dalam rangka menunjang kesehatan dan fisik yang prima,  kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi serta melatih kekompakan dan kebersamaan para prajurit Divif 3 Kostrad.

Letkol Inf Ari Suseno, S.Sos. juga menyampaikan harapannya bahwa dengan digelarnya kegiatan seperti ini bisa menghasilkan suasana ceria, senang serta semangat yang tinggi untuk para prajurit Divif 3 Kostrad dalam mengisi dan mengawal serta menjaga keutuhan NKRI.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Waaster Kasdivif 3 Kostrad, Kasirenprograr, Kasibinkar, Kasibinpers, Kasipuanter, Kasilidgal dan anggota Spers Divif 3 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA