Sambut HUT Ke-75 TNI, Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Donor Darah



S


ambut HUT Ke-75 TNI, Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Donor Darah

Jakarta. Dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI, Yonif Raider 514 Kostrad menggelar kegiatan donor darah bertempat di Kantor PMI Bondowoso Jawa Timur. Senin (21/9).

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad  Jumlah 75 orang terdiri 50 prajurit dan 25 Persit dipimpin oleh Sertu Muhammad Ihwani. Kehadiran mereka disambut oleh Humas UTD PMI Bondowoso Bapak Suparjo.

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini adalah kegiatan kemanusiaan yang sangat mulia dan  bermanfaat untuk saudara-saudara yang membutuhkan bantuan. Dimana dampak pandemi Covid-19 cadangan darah susah didapatkan sehingga  dengan kegiatan ini masyarakat Kab. Bondowoso sangat terbantu.

“Kami dari Yonif Raider 514 Kostrad menggelar  kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI, bagi kami kegiatan ini sangat bermanfaat, semoga tetesan darah kami yang penuh dilandasi rasa ikhlas bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.
 
Sementara itu Humas UTD PMI Bondowoso Bapak Suparjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang telah menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI.

“Semoga hasil dari kegiatan donor darah ini bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan baik untuk masyarakat Bondowoso yang membutuhkan, selamat  menyambut HUT ke-75 TNI semoga sukses selalu dan semakin dicintai rakyat,” ujar Bapak Suparjo.

Kegiatan donor darah berjalan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan penanganan Covid-19 yaitu sebelum masuk ruangan dicek suhu, membasuh tangan dengan hand sanitizer, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA