Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Membuat Kopra di Desa Dokulamo



Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Membuat Kopra di Desa Dokulamo

Jakarta.  Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang saat ini sedang melaksanakan opersainya di wilayah Maluku Utara selalu melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial ke masyarakat yang berada di sekitarnya. Salah satu kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si, di Tobelo, Kab. Halmahera Utara. Kamis (17/9/2020).

Pada rilis tersebut, Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 2 Soatobaru SSK I membantu  salah satu pengrajin Kopra, Bapak. Anto yang berlokasi di Desa Dokulamo, Kecamatan Galela Barat, Kabupaten Halmahera Utara.

Pada kesempatan tersebut, personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan sharing  dengan Bapak Anto mengenai usaha yang ditekuninya tersebut.

Dari komunikasi yang terjalin, terungkap bahwa usaha yang dilaksanakan Bapak Anto ini mengalami penurunan karena dampak virus Covid-19 yang mewabah di wilayah Indonesia. Dalam kesempatan tersebut personel Satgas Yonarmed  9 Kostrad juga membantu proses pembuatan kopra dalam rangka mendukung kegiatan Bapak Anto.

Bapak Anto mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap masa pandemi ini dapat cepat berlalu.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat sekaligus berupaya memberikan solusi. Kami berharap wabah pandemi Covid-19 ini dapat cepat selesai sehingga kehidupan dapat berjalan normal kembali,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA