Satgas Yonarmed 9 Kostrad Distribusikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Gutowasi



Satgas Yonarmed 9 Kostrad Distribusikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Gutowasi

Jakarta.  Dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial TNI-Polri, Satgas Yonarmed 9 Kostrad menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Peteley, Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur.

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si, dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Kamis (17/9/2020).

Dalam kegiatan ini, personel Pos 4 Waci SSK III bekerja sama dengan kepolisian setempat serta aparat Desa Gutowasi menyalurkan 200 kg beras kepada 20 KK. Pendistribusian ini sebagai salah satu bentu bantuan kepada masyarakat yang mengalami dampak dari virus Covid-19.

Kepala Desa Peteley mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi di kemudian hari.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dalam kondisi pandemi ini. Dengan bantuan ini kami harapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang berada di sekitar lingkungan pos Satgas Yonarmed 9 Kostrad,”  terang Komandan Satgas.    (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA