Satgas Yonarmed 9 Kostrad Ikuti Apel Pembukaan Kampanye Jaga Jarak



Satgas Yonarmed 9 Kostrad Ikuti Apel Pembukaan Kampanye Jaga Jarak

Jakarta.   Satgas Yonarmed 9 Kostrad mengikuti kegiatan Apel Pembukaan Kampanye Jaga Jarak dan Terhindar dari Kerumunan dalam rangka operasi Yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si., di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (10/9/2020).

Pada rilis tersebut, Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos Kotis Tobelo mengikuti  kegiatan Apel pembukaan kampanye jaga jarak dan terhindar dari kerumunan dalam rangka operasi Yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Halmahera Utara, Dandim 1508, Sekda  Halmahera Utara, Kasat Pol PP, serta Forkopimda Halmahera Utara. Dalam kesempatan tersebut Dandim 1508 serta Kapolres Halut memberikan amanat yang keduanya menghimbau untuk menjaga netralitas para aparat dalam kegiatan kampanye pilkada 2020 serta mendukung dengan cara membantu terlaksananya protokol kesehatan.

Setelah kegiatan tersebut personel Pos Kotis Satgas Yonarmed 9 Kostrad membagikan masker secara gratis ke daerah pasar. Kegiatan ini merupakan wujud dukungan Satgas Yonarmed 9 Kostrad terhadap operasi Yustisi pemda Halmahera Utara.

“Kami berupaya untuk memantu program pemerintah daerah dalam pelaksanaan kampanye Pilkada 2020 serta operasi Yustisi penggunaan masker. Dengan jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang tersebar di wilayah Maluku Utara kami berharap dapat memberikan kelancaran terhadap program pemerintah daerah tersebut,” ujar Komandan Satgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA