Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Pembagian Masker di Desa Lelilef



Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Pembagian Masker di Desa Lelilef

Jakarta.  Satgas Yonarmed 9 Kostrad salah satu perhatiannya dalam melaksanakan tugas operasinya di wilayah Maluku Utara adalah membantu pemerintah daerah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19.
  
Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Senin (7/9/2020)
   
Dalam rilis tersebut, Dansatgas menjelaskan bahwa personel pos Koki SSK III Weda melaksanakan kegiatan pembagian masker di Desa Lelilef, Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera.

Kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker pada pandemi ini menggugah personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk berinisiatif menggagaskan kegiatan ini.

Diharapkan, dengan kerja sama TNI-Polri yang bekerja sama dalam kegiatan ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat Morotai.

Kegiatan yang berlangsung dengan lancar ini secara langsung membantu program pemerintah daerah dalam hal pencegahan virus Covid-19.

“Penggunaan masker pada masa pandemi ini sangatlah penting untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam kegiatannya sehari-hari secara aktif mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat Maluku Utara,” terang Komandan Satgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA