Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Karya Bakti di Desa Tiowor



S


atgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Karya Bakti di Desa Tiowor

Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad pada pelaksanaan operasinya di wilayah Maluku Utara selalu melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial kepada masyarakat yang berada di sekitar pos jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad.

Salah satu kegiatan  tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si., dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (12/9/2020).

Pada kegiatan tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos Koki SSK II Dum-dum melaksanakan karya bakti berupa memantu pembangunan rumah salah satu warga di Desa Tiowor, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara.

Personel Satgas bekerja sama dengan masyarakat membantu  membangun rumah untuk salah satu warga desa. Kegiatan ini dilaksanakan dengan semangat oleh personel Satgas dan juga masyarakat desa.

Pembangunan rumah ini merupakan bantuan dari pemerintah desa kepada salah satu warganya. Rumah ini diharapkan dapat menjadi tempat tinggal yang layak bagi masyarakat yang kurang mampu.

Kepala Desa Tiowor, Bpk. Iskandar mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan personel Satgas yang sudah membantu pada proses pembangunan tersebut. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat berlangsung juga pada kegiatan-kegiatan yang akan datang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam rangka membantu mengurangi beban masyarakat yang ada  di sekitarnya. Kami berharap dengan kehadiran personel Satgas dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat di wilayah Maluku Utara,” ujar Komandan Satgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA