Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Pemeriksaan Umum Gratis di Puskesmas Kecamatan Ibu Selatan




S


atgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Pemeriksaan Umum Gratis di Puskesmas Kecamatan Ibu Selatan

Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam pelaksanaan operasinya di wilayah Maluku Utara melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial pada kegiatan sehari-hari.
    
Menurut Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si.  dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (22/9/2020). Personel Pos 4 Tosoa SSK II melaksanakan pelayanan kesehatan umum gradis di Puskesmas Baru, Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat.

Pada kesempatan tersebut, personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad membantu petugas Puskesmas Baru memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang datang berobat.

“Dengan kehadiran personel Satgas sangat membantu kami karena puskesmas kekurangan tenaga medis untuk melayani masyarakat di Puskesmas,” ungkap Bapak Primus selaku Kapuskesmas Baru, Kecamatan Ibu Selatan.

“Tenaga medis yang sudah kami siapkan di masing-masing pos Satgas diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakatnya”, ujar Mayor Afandi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA