Satgas Yonarmed 9 Kostrad Membantu Pengrajin Buah Pala di Desa Sangowo

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Membantu Pengrajin Buah Pala di Desa Sangowo

Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam pelaksanaan operasinya di wilayah Maluku Utara selalu melaksanakan pembinaan teritorial kepada masyarakat sekitar.

Hal tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Selasa (8/9/2020).

Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 6 Sangowo SSK I membantu mengupas kulit buah pala di salah satu rumah pengrajin buah Pala di Desa Sangowo, Kecamatan Morotai Timur, Pulau Morotai.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sekaligus membantu masyarakat. 

Ibu Onah (57) yang merupakan salah satu pengrajin buah pala merasa terbantu dengan kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad.

“Satgas Yonarmed 9 Kostrad merupakan salah satu upaya kami menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Kegiatan pembinaan teritorial selalu kami laksanakan dalam keseharian operasi. Kami berharap dengan pembinaan teritorial ini masyarakat dapat merasakan dampak positif atas kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad di wilayah Maluku Utara,” pungkas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. (Penkostrad).
 
Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA