Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Bantuan Pelayanan Kesehatan di Desa Pekaulang



 

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Bantuan Pelayanan Kesehatan di Desa Pekaulang

Jakarta.  Satgas Yonarmed 9 Kostrad memberikan bantuan tenaga pelayan kesehatan di Desa Pekaluang, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur. Hal ini dijelaskan dalam rilis resmi Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (6/9/2020).

Dalam rilis tersebut, Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 6 Buli SSK III memberikan pelayanan kesehatan gratis secara berkeliling. Kegiatan pelayanan kesehatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Kepala Desa Pekaulang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang sudah memberikan pelayanan kesehatan kepada. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat berlangsung di kegiatan-kegiatan yang akan datang.

“Satgas Yonarmed 9 Kostrad dipersiapkan untuk membantu kesulitan rakyat yang ada di sekelilngnya. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari upaya kami dalam membantu masyarakat,”  ujar Komandan Satgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.




Jakarta,  7 September  2020

Nomor : SP-39/IX/2020/Pen

Danyonkes 2 Kostrad Sambut Kedatangan Purna Tugas Satgas Covid-19
   
Jakarta.  Komandan Batalyon Kesehatan 2/Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Ayiq Mahmud, Sp. OT (K) Spine sambut kedatangan 25 prajuritnya yang telah selesai melaksanakan tugas kemanusiaan di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat di Lanud Abdurahman Saleh Malang dan di sambut kembali oleh Wakil Komandan Batalyon Kesehatan 2/Divif 2 Kostrad Mayor Ckm M Imam Fakhrudin, S. Kep, S. H di Mayonkes 2/Divif 2 Kostrad Desa Ngijo Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Sabtu (05/09/2020).

Kepulangan Tim Satgas Covid – 19  Satuan Yonkes 2/Divif 2 Kostrad melalui jalur udara, dari Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur menuju Lanud Abdurahman Saleh Malang.

"Selamat datang kepada para Prajurit purna tugas Satgas Covid – 19 gelombang dua ini yang saya banggakan, terima kasih karena kalian sudah maksimal dan terima kasih juga kalian sudah menjaga kesehatan kalian selama disana sehingga sampai dengan saat ini, semua kembali dalam keadaan sehat walafiat," kata Danyonkes 2/Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Ayiq Mahmud, Sp. OT (K) Spine.

"Pesan saya tetap semangat karna tugas kita ini sangatlah mulia di mata masyarakat bahkan di mata dunia sekalipun, tetap jaga nama baik satuan bila perlu harumkan terus nama Satuan kita khususnya TNI Angkatan Darat," tambah Danyon.

Sementara itu, Wadanyonkes 2/Divif 2 Kostrad Mayor Ckm M Imam Fakhrudin, S. Kep, S.H. di markas Batalyon mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di satuan.

"Alhamduliah saya terima para prajurit sekalian aman sehat sampai batalyon ini, tidak perlu berlama-lama lagi keluarga sudah pasti menunggu nunggu kedatangan para prajurit sekalian dirumah, selamat kembali ke keluarga dan sampaikan salam saya kepada keluarga di rumah, tetap semangat," pesan Wadanyonkes. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA