Satgas Yonarmed 9 Kostrad Perbaiki Saluran Air Bersih di Desa Laba Besar



Satgas Yonarmed 9 Kostrad Perbaiki Saluran Air Bersih di Desa Laba Besar

Jakarta.  Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam pelaksanaan operasinya di wilayah Maluku Utara melaksanakan berbagai macam kegiatan untuk membantu kesulitan masyarakat yang berada di sekelilingnya. Salah satu kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara. Rabu (16/9/2020)

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 2 Loloda SSK II melaksanakan kegiatan karya bakti berupa perbaikan saluran air bersih di Desa Laba Besar, Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan memperbaiki saluran air bersih desa yang mengalami kerusakan. Personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama-sama dengan masyarakat desa saling bahu-membahu memperbaiki saluran air tersebut.

Saluran air ini merupakan salah satu infrastruktur yang penting. Seluruh air bersih di desa disalurkan melalui saluran air ini. Perbaikan yang sangat cepat dibutuhkan untuk menjaga suplai air bersih tetap tersalurkan ke rumah-rumah warga.

Kepala Desa Laba Besar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat dilaksanakan kembali pada kegiatan yang akan datang.

Kegiatan ini merupakan salah satu contoh upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad membantu menyelesaikan kesulitan yang dialami oleh masyarakat yang berada di sekitarnya. Kami berharap kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dapat memberikan dampak positif di wilayah Maluku Utara. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA