Satgas yonarmed 9 Kostrad Berpartisipasi Dalam Penerapan Operasi Yustisi di Tobelo


Satgas yonarmed 9 Kostrad Berpartisipasi Dalam Penerapan Operasi Yustisi di Tobelo

Jakarta. Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang saat ini sedang bertugas di wilayah Maluku Utara secara aktif membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program pencegahan penyebaran virus Covid-19. Senin (21/9/2020).

Dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si.  bahwa personel Pos Kotis Tobelo berpartisipasi dalam kegiatan Operasi Yustisi Penerapan Disiplin dan penagakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 di Tobelo.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerja sama Satgas Yonarmed 9 Kostrad dengan pemerintah Pemda Halut,” lanjut Afandi.

Pada operasi tersebut personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad bekerja sama dengan Satpol PP Halut, Kodim 1508 Tobelo, Polres Halut serta instansi kewilayahan lainnya melaksanakan razia penegakan hukum protokol kesehatan di pusat-pusat keramaian kota.

“Masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan bagi para pelanggar diberikan sanksi”, ungkap Kapten CHK Edwin.

Kerja sama antara TNI-Polri serta pemerintah diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap tingkat kedisiplinan protokol kesehatan di wilayah Halmahera Utara. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA