Serda Suwito Turut Amankan Lokasi Bencana Kebakaran Rumah 2 Lantai


Serda Suwito Turut Amankan Lokasi Bencana Kebakaran Rumah 2 Lantai

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Sekiranya pukul 03.15 WIB telah terjadi Kebakaran Rumah Tinggal milik Bpk. Darwin Bangun di Kp. Rawa Semut RT 07/011 Kel.Margahayu Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi. Minggu (20/09/2020)pagi.

Menurut informasi dari pasa saksi dilokasi kejadian, Berawal dari suara teriakan minta tolong Sdri. Agnes (Korban) pada pukul 03.00 Wib selanjutnya mengundang kedatangan warga  ke rumah korban tapi di lantai bawah Rumah sudah ada kobaran api (terbakar).

Pada saat kejadian Sdri. Agnes (Korban) dan Saudara Normin (Korban) langsung lari ke loteng namun kondisi sudah terkena api. Diwaktu yang sama Sdr. Darwin (Korban) yang masih dalam sedang tertidur di lantai 2 tidak bisa menyelamatkan diri.

Atas kejadian ini warga sekitar langsung menghubungi ketua RT setempat yang merupakan tetangga rumah korban dan melaporkan kekejadian tersebut ke Babinsa dan Bimas serta Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi.

Setelah menerima laporan Sertu Suwito Babinsa Margahayu Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi, Langsung menuju lokasi kejadian.

Dan Pada pukul 03.15 WIB 3 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Pimpinan Bpk. Hariyanto tiba di lokasi dan langsung memadamkan kobaran api yang menyala dilokasi kejadian.

Namun dalam kejadian ini terdapat korban meninggal dunia yaitu Darwin Bangun (52), karena tidak bisa menyelamatkan diri saat tertidur pulas dilantai dua rumahnya.

Perkiraan sementata asal Api diperkirakan dari konsleting listrik dari Aquarium, Pada Pukul 03.30 WIB Api dapat dipadamkan, dengan Kerugian Jiwa 1 orang Meninggal Dunia, Luka - Luka 2 orang dan untuk kerugian Materiil Belum bisa di taksir
(Rumah 2 lantai terbakar). (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA