SESKOAL MENGIKUTI UPACARA HUT KE-75 TNI AL SECARA VIRTUAL

SESKOAL MENGIKUTI UPACARA HUT KE-75 TNI AL SECARA VIRTUAL

Seskoal, 10 September 2020, -- Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) mengikuti  Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI Angkatan Laut secara virtual langsung dari Markas Besar TNI AL (Mabesal), bertempat di Auditorium Yos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (10/09).

Upacara Virtual ini dipimpin langsung oleh Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., dengan dihadiri Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han), Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Bambang Pramushinto, M.A., Dipl.War College., para Pejabat Utama Seskoal, Para Dosen Patun Seskoal, perwakilan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 TA.2020, para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal.

Upacara HUT Ke-75 TNI Angkatan Laut tahun ini dilaksanakan dengan sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang terpusat di Lapangan Bendera Gedung Utama R.E. Martadinata Mabesal Jakarta, dengan Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang diikuti pula secara virtual oleh Kotama-kotama TNI AL seluruh Indonesia.

Peringatan HUT ke-75 TNI AL tahun ini mengusung tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut Yang Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju”.

Usai mengikuti Upacara HUT ke-75 TNI AL secara virtual, Danseskoal juga mengadakan acara tasyakuran yang dikemas secara sederhana dengan diawali dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng yang selanjutnya potongan tumpeng tersebut diberikan secara simbolis kepada Bintara dan Tamtama termuda di Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA