Sumbangsih Untuk Negeri, Kodim 0507/Bekasi Bersama PMI Gelar Acara Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke -75

S


umbangsih Untuk Negeri, Kodim 0507/Bekasi Bersama PMI Gelar Acara Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke -75

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Serangkaian dengan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 Kodim 0507/Bekasi Bekerjasama dengan PMI Kota Bekasi menggelar kegiatan sosial Donor Darah. Sedikitnya 70 orang mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara TNI dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi, pada kegiatan donor darah yang turut diikuti oleh anggota Polres metro bekasi 20 orang, Kodim 0507/bekasi dan subgar 20 orang, FKPPI 10 orang, Mitra Jaya 10 orang dan PPM 10 orang.

Pelaksanaan donor darah ini bertempat di Kantor PMI Kota Bekasi Jl.Pramuka , Kle.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan. Kota Bekasi. Kamis (24/09/08/2020), kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiranto.SM.

Usai Pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut, ucapan terimakasih disampaikan oleh Kabid perencanaan donor darah PMI, Ibu Liza Nodya Chintadini, "Saya mewakili UTD PMI KOTA BEKASI mengucapkan banyak Terimakasih atas partisipasi membantu pasien-pasien kami yang Saat ini banyak belum terpenuhi permintaan darah nya. Salam hormat saya dan pimpinan untuk kepala komandan serta jajaran panitia pelaksana kegiatan ini dan tidak lupa para pendonor semuanya. Semoga di kondisi PANDEMI ini kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan tuk diri kita & keluarga. Aamiin".ucap Ibu Liza.

Mayor Inf Widianto, menjelaskan bahwa "Selain memperingati HUT ke-75 kegiatan donor darah ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa setia kawan, sehingga semakin peduli serta saling membantu kepada sesama terutama meringankan beban masyarakat, agar dapat lebih mudah mendapatkan darah pada saat membutuhkan" ucapnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan donor ini, dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan sekaligus meningkatkan kemanunggalan antara masyarakat Kota Bekasi dengan Kodim 0507/Bekasi dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta" pungkas Mayor Inf Widianto

Tidak lupa Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P menyampaikan ucapan terimakasihnya melalui Pasiter Kodim 0507/Bekasi, dengan mengatakan "Saya ucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada tenaga medis yang telah berpartisipasi langsung dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini dan juga kepada semuanya yang telah rela menyumbangkan darahnya, dan  saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, Darah yang saudara sumbangkan tentunya akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa sesama." (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA