Tenaga Medis Dan Unsur Petugas RSD Wisma Atlet Laksanakan Olah Raga Gembira

Tenaga Medis Dan Unsur Petugas RSD Wisma Atlet Laksanakan Olah Raga Gembira

RSD Wisma Atlet - Kemayoran Jakarta. Kegiatan olah raga yang menghibur dapat mengurangi tekanan batin dan pikiran serta bisa menghilangkan stres, menyikapi hal tersebut, Letkol Laut drg. M Arifin,Sp.Ort sore ini pimpin tenaga kesehatan dan unsur petugas lainnya di RSDC Wisma Atlet kemayoran laksanakan olahraga gembira untuk menghilangkan kejenuhan dan rasa stress, giat olah raga yang dilakukan berupa senam peregangan dan lari jalanan mengitari seputaran Wisma Atlet, Rabu sore(9/9/2020).

Rutinitas kegiatan secara psikologis dapat berdampak terjadinya kejenuhan, sehingga dengan melaksanakan kegiatan olah raga gembira sore ini dengan harapan dapat menghibur serta mewujudkan kebugaran tubuh.

Dengan penuh semangat Letkol Laut drg. M Arifin, Sp.Ort,.Mtr.Opsla, memberikan motivasi terhadap para tenaga kesehatan tersebut, "Makan yang cukup dan asupan vitamin yang cukup serta kondisi yang selalu bugar dan tetap semangat dan hati gembira akan mewujudkan kinerja yang lebih baik dan optimal", ujar Pak dokter yang populer di RSDC dengan panggilan Cobra.

Disela kegiatan olah raga gembira, semarak dengan hiburan canda drg. Arifin dengan melontarkan pertanyaan terhadap peserta olah raga dan yang dapat menjawab dengan benar diberikannya hadiah, sebagai pembangkit semangat serta menjalin keakraban dan kekeluargaan sesama petugas RSD Wisma Atlit.

Usai kegiatan olah raga para tenaga medis dan usur lainnya menikmati sajian makanan ringan maupun minuman penghangat badan yang disajikan oleh team relawan Squad BNPB dan relawan lainnya yang ikut mensupport kegiatan ini. Kegiatan olah raga gembira sore berjalan dengan tertib serta tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan. (am)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA