Turut Berduka Cita , Babinsa Koramil Pedan Melaksanakan Takziah

T
urut Berduka Cita , Babinsa Koramil Pedan Melaksanakan Takziah

Kodim Klaten – Danramil 04 Peda Lettu Inf Eka Atmaja bersama anggotanya dan Polsek Pedan melaksanakan kegiatan Takziah di Dukuh Sekulan Desa Lemahireng Kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Senin ( 14/09/2020 )

Diketahui bahwa Almarhumah Sumarni adalah istri Kepala Desa Lemahireng , yang meninggal dunia  di karenakan sakit, untuk itu Koramil 04 Pedan melaksanakan takziah sebagai wujud empati terhadap warga binaan.

“ Keluarga Besar Koramil 04/Pedan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah ibu Sumarni dan semoga di terima di sisinya dan di ampuni segala dosa-dosanya, sedangkan keluarga yang di tinggalkan mendapat ketabahan dan keimanan”, kata Danramil.

Lettu Inf Eka Atamaja juga menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas anggota kami (Babinsa), untuk selalu peka terhadap kondisi diwilayah binaanya, seperti menegok/melayat warganya yang terkena musibah apa lagi Almarhumah ibu Sumarni istri kepala desa Lemahireng.

Kepedulian anggota Babinsa dengan Warganya yang sedang berduka adalah sebuah bentuk simpati, selalu hadir ditengah-tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun suasana duka, serta harus peduli dan ikut merasakan apa yang dirasakan warga binaannya. Pendim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA