Wadanramil 01/Kranji Turut mengikuti Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perluasan Area Parkir Masjid ARRAUDAH



Wadanramil 01/Kranji Turut mengikuti Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perluasan Area Parkir Masjid ARRAUDAH

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kapten Inf Tomi Abdullah turut menghadiri dan mengikuti acara Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perluasan Area Parkir Masjid ARRAUDAH yang terletak di RW 25 kel.pejuang kec.medan satria-kota Bekasi. Rabu(23/09/2020)

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Medan satria, Wadanramil 01/kranji, UPTD kec.medan satria, lurah pejuang, Babinsa pejuang, Bimaspol pejuang, Dewan suro masjid arraudah, Pengurus dan pengelola masjid, Ketua RW 25 dan Warga sekitat jamaah masjid arraudah.

Perlusan Area parkir di lakukan karenakan sudah membludaknya jamaah masjid yang parkir terutama di saat sholat Jum'at, melihat hal tersebut dewan masjid dan dewan suro masjid Arraudah berinisiatif untuk memperluas area masjid.

Tidak terlepas dengan kewajiban sebagai warga negara yang baik pihak Dewan Mesjid tetap mengurus dan mendaftarkan ijin dari pihak terkait.

Menurut Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomi Abdullah mengatakan bahwa, kita selaku aparatur teritorial terus mendukung semua kegiatan warga dalam rangka upaya perbaikan demi kemaslahatan umat.

Dalam kegiatan ini Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomi Abdullah turut mengikuti pemasangan dan peletakan batu pertama di Pembangunan Perluasan Area Parkir Masjid ARRAUDAH. Turut mengikuti acara tersebut Babinsa pejuang, Sertu Husein dan Sertu Agus. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA