Wadanramil-02/Pondok Gede Ikut Bagikan Bantuan Susu Dari Pemkot Bekasi.

Wadanramil-02/Pondok Gede Ikut Bagikan Bantuan Susu Dari Pemkot Bekasi.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kegiatan Apel rutin gabungan mingguan yang diikuti oleh unsur Muspicam Kecamatan Pondok Gede kali ini mengambil tempat di halaman kantor Kelurahan Jati Bening Baru yang beralamat di Jalan Jati Utama rt 13/08 Kelurahan Jati Bening Baru Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, pada hari Rabu (09/09/2020).

Apel gabungan yang di pimpin oleh Camat Pondok Gede Nesan Sujana dengan peserta apel para unsur UPTD dilingkungan Kecamatan Pondok Gede, para Lurah di jajaran Kecamatan Pondok Gede, Unsur PNS dan Non PNS di jajaran Kecamatan Pondok Gede, personil Koramil-02/Pondok Gede, personil Polsek Pondok Gede, Satpol PP Kecamatan Pondok Gede beserta para Ketua RW dan Tokoh yang berada di wilayah Kecamatan Pondok Gede ini, menekankan tentang sinergitas  antara aparatur dengan para tokoh di masyarakat, dalam pelaksanaan tugas guna menyelesaikan segala permasalahan yang ada terutama dimasa pandemi wabah Covid 19 ini dalam wilayah Kecamatan Pondok Gede.

Usai kegiatan apel bersama, Wadanramil-02/Pondok Gede Kapten Arm. Catur Anang Wibowo yang berkesempatan hadir, ikut menyerahkan Bantuan Susu Balita Gratis dari Dinas Ketahanan Pangan Kota Bekasi berjumlah 250 kotak untuk sekitar 50 orang balita. Wadanramil yang di dampingi oleh Camat Pondok Gede, Lurah Jati Bening Baru Mulyadi dan Bimaspol Kelurahan Jati Bening Baru Aiptu. Edi Panjaitan, mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini yang di wakili oleh dr. Bernadi atas perhatiannya terutama dimasa pandemi ini.

Kami atas nama unsur Muspicam Kecamatan Pondok Gede mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi atas perhatiannya, dimana salah satu bentuk perhatian juga di tunjukan para Balita yang orang tuanya mempunyai segala keterbatasan. Semoga bantuan susu dari Pemerintah Kota Bekasi ini dapat bermanfaat, terutama di musim pandemi Covid-19 ini, tutup Wadanramil.(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA