Wujud Kepedulian Babinsa Bersama Bimaspol Jati Mekar, Besuk Warga Yang Sakit

Wujud Kepedulian Babinsa Bersama Bimaspol Jati Mekar, Besuk Warga Yang Sakit

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Serda Mursidi bersama bimaspol Bripka Rano, menjenguk ibu Jamilah warga kp jaha rt 05/11 Kel.Jatimekar Kec.Jatiasih.  yang sedang sakit diabetes. Jumat (11/09/2020)

Hal ini dilakukan guna menjalin hubungan yang harmonis dengan warga binaannya. Kegiatan Komsos dilaksanakan dengan anjangsana menjenguk ibu Jamilah yang sedang sakit dirumahnya.

Beliau termasuk warga kurang mampu dilingkungannya, sehingga hanya pasrah dengan keadaan. Ditambah lagi memang usia ibu Jamilah yang sudah sangat tua.

Serda Mursidi menyampaikan kegiatan anjangsana ini hanya silahturahmi biasa dan sekedar memberikan support terhadap ibu Jamilah dengan memberikan uang bantuan alakadarnya.

” Saya minta maaf atas kedatangan Kami kesini, saya tidak bisa memberi bantuan apa-apa. Saya hanya bisa berdoa untuk ibu Jamilah agar sehat kembali dan di berikan panjang umur oleh Allah SWT,” ujar Babinsa.

Sebaliknya dari pihak keluarga, Ibu Jamilah mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Koramil yang telah sudi berkunjung ke gubuknya.

"Kami ucapkan beribu ribu terimakasih karena Bapak bapak sekalian sudi untuk berkunjung ketempat kami yang apadanya, semoga kebaikan bapak bapak semua dibalas oleh Allah SWT" (Sumber : Pendim/0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA