Wujud Nyata Pengabdian kepada Rakyat, Batalyon Mandala Yudha Kostrad Gelar Karya Bakti



Wujud Nyata Pengabdian kepada  Rakyat, Batalyon Mandala Yudha Kostrad Gelar Karya Bakti

Jakarta. Prajurit Batalyon Mandala Yudha melaksanakan Karya Bakti  Satnon Kowil berupa pembagian bantuan sembako, penyuluhan penyebaran Covid-19 serta pembagian masker secara gratis kepada warga Desa Sukarame, Kec.Sajira, Lebak, Banten (27/08/2020).

Dalam sambutanya Pasiter Batalyon Mandala Yudha Kostrad Letda Arh Radix Cecario Valery mengatakan, bahwa di massa Pademik Covid-19 saat ini saya himbau kepada segenap warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap selalu memakai masker apa bila ingin berpergian keluar rumah, ke pasar, maupun keluar kota.

“Kegiatan  karya bakti pembagian sembako, penyuluhan Covid 19 dan pemeberian masker gratis ini juga sebagai wahana untuk tali silaturahmi kepada warga sekalian dan  sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama,” tambah Pasiter Batalyon Mandala Yudha Letda Arh Radix Cecario Valery.

“Terima kasih kepada prajurit Batalyon Mandala Yudha, yang sudah peduli memberi bantuan Sembako dan memperhatikan  warga kami. Pastinya atas bantuan yang di berikan sangat bermanfaat sekali. Semoga apa yang Bapak-bapak  lakukan diberi balasan oleh Allah SWT,” ungkap Kepala Desa Sukareme Bapak Asep Sahrudin. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA