Yonif Raider 514 Kostrad Sambangi Pondok Pesantren Nurul Mutaqin dan Iqomatur Risalah





Yonif Raider 514 Kostrad Sambangi Pondok Pesantren Nurul Mutaqin dan Iqomatur Risalah

Jakarta.  Kegiatan Jumat Berkah Yonif Raider 514 Kostrad tidak pernah absen, pukul 07.00 WIB, Tim Jumat Berkah Yonif Raider 514 Kostrad sudah tiba di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin Kec. Pakem Kab. Bondowoso Jawa Timur yang mendapat kesempatan pertama untuk dikunjungi oleh para prajurit ini. Tampak senyum ceria dari anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin menyambut kehadiran abang-abangnya dari Yonif Raider 514 Kostrad. Bondowoso. Jumat (18/9).

Kehadiran para Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang dipimpin oleh Sersan Kepala Muhamad Nasir dalam rangka Jumat Berkah ini disambut oleh Kiai Majelis Aminullah Taufikurrohman. Di tengah-tengah kegiatan ini Kiai Majelis Aminullah Taufikurrohman mengucapkan terima kasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang tidak pernah absen untuk memperhatikan anak-anak di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin.

Selesai kegiatan di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melanjutkan perjalanan ke Pondok Pesantren Iqomatur Risalah di Kec. Grujugan, Kab. Bondowoso, Jawa Timur. Kehadiran mereka juga disambut dengan penuh antusias oleh anak-anak dan Kiai Baihaki selaku Pembina Pondok Pesantren Iqomatur Risalah.

Sementara itu, Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini adalah kegiatan rutin yang sudah berjalan dari dulu, hal ini merupakan bukti nyata kepedulian Yonif Raider 514 Kostrad kepada masyarakat di sekelilingnya.

“Kegiatan Jumat berkah ini  akan terus berlanjut, sementara untuk hari ini prajurit kami bisa mengunjungi dua tempat yaitu Pondok Pesantren Nurul Mutaqin dan Iqomatur Risalah, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat,” ungkap Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA