Yonmarhanlan bersama Babinsa Koramil 05 Pantau Protokol Kesehatan di Stasiun MRT Dukuh Atas

Yonmarhanlan bersama Babinsa Koramil 05 Pantau Protokol Kesehatan di Stasiun MRT Dukuh Atas

Kodam Jaya- Jakarta Pusat.
Empat personil dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) bersama Babinsa Koramil 05 Tanah Abang melakukan pengawasan protokol kesehatan di Stasiun MRT Dukuh Atas. (11/9/20)

Adapun tujuan pengawasan tersebut digelar untuk mendisiplinkan masyarakat serta menekan kasus penularan covid 19 yang saat ini penularannya semakin mengkhawarirkan.

Saat pengawasan berlangsung, tim gugus pengawas covid 19 tersebut, melakukan beberapa standar operasi disiplin yang telah ditetapkan, diantaranya melakukan himbauan, pemantau penggunaan masker serta pengawasan jaga jarak para penumpang di area MRT Dukuh Atas.

Serma Mar Mingkus yang memimpin anggota Yonmarhanlan berharap agar upaya pendisiplinan protokol kesehatan yang dilakukannya bersama dengan jajaran babinsa Koramil 05 dapat menggugah kesadaran warga terhadap ancaman virus corona yang mematikan.

"Saat ini angka kasus penularan covid 19 diberbagai klaster sangat merisaukan. Hal ini menandakan minimnya kesadaran warga. Namun demikian upaya untuk menyadarkan warga melalui pengawasan protokol kesehatan wajib dan akan terus dilakukan sehingga masyarakat segera sadar", ucap Serma Mingkus.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA