Babinsa 07/Kemayoran Bantu Evakuasi Lakalalin di Jl. Suprapto

B


abinsa 07/Kemayoran Bantu Evakuasi Lakalalin di Jl. Suprapto

Jakarta Pusat. Babinsa Koramil 07/Kemayoran Sertu Agus Rajikan dan Sertu Wiyono memonitor kejadian kecelakaan tergulingnya truk di Jln. Letjen R. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2020).

Truk pengangkut batu hebbel tersebut mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 05.30 WIB, ketika sedang melintas dari arah Senen menuju Pulo Gadung.

"Truk ini dikemudikan Maman (19) yang beralamat di Serang, Banten saat melintas Jalan Suprapto didepan halte Busway Pasar Cempaka Putih, tiba - tiba kendaraan hilang kendali dan menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan, hal ini mengakibatkan kendaraan truk fuso terguling ke arah kanan dan menutup jalan jalur cepat," ujar Sertu Agus.

Serru Agus menjelaskan, dugaan awal penyebab kecelakaan dikarenakan sopir mengantuk kemudian menabrak pohon pembatas jalan.

"Saat ini sudah ditanggani oleh Unit Laka Lalin Polres Metro Jakarta Pusat untuk penyelidikan kecelakaan lebih lanjut. Sementara arus lalu lintas sudah lancar kembali," urainya.

Kami membantu pengamanan objek selama proses evakuasi sehingga tidak terjadi masyarakat dapat segera melalui ruas jalan ini, tutup Babinsa.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA