Babinsa Bantu Penyaluran BSNT Tahap IV Di Desa Wanglu Kec Trucuk

B


abinsa Bantu Penyaluran BSNT Tahap IV Di Desa Wanglu Kec Trucuk

Klaten | Anggota Koramil 19/Trucuk kembali membantu pemerintah desa di masing-masing wilayah melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Tahap ke IV di wilayah Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten. Rabu (7/10/20)

Sesuai dengan jadwal kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 wib, Babinsa desa Wanglu Serma Sulis Karjito sudah standby untuk melaksanakan pengamanan mengantisipasi kerawanan adanya perselisihan antar warga. Kegiatan dilaksanakan di balai desa Wanglu Kec Trucuk.

Sembako dibagikan sesuai data yang ada kepada warga berjumlah 157 KK, Masyarakat yang hadir tampak senang dengan adanya bantuan ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat di masa Pandemi covid 19 di wilayah kecamatan Trucuk karena selama Pandemi kegiatan ekonomi beberapa warga banyak yang terhenti.

Adapun Bantuan Sosial Non Tunai  Tahap IV berisi beberapa sembako diantaranya Beras 10 kg, Telor, Miyak goreng, mie instan,sarden, dan kecap.

Tampak Hadir dalam acara Pj Kades Ds.wanglu Rasyidi,Sip,MSI, Babinsa Ds Wanglu serma Sulis karjito Sertu Sugianto dan Babinkamtibmas Ds Wanglu Briptu Angga,Serta Perangkat Desa Wanglu dan Masyarakat Penerima Manfaat.Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA