Babinsa Ciganjur bersama Karang Taruna Distribusikan Bantuan Kasur Kepada Korban Banjir.

B


abinsa Ciganjur bersama Karang Taruna Distribusikan Bantuan Kasur Kepada Korban Banjir.

Kodam Jaya, Jaksel.- Akibat longsor yang terjadi di perumahan Melati Residence jalan Damai Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, menyebabkan aliran kali yang berada tepat di bawahnya tertimbun sehingga menyebabkan banjir di pemukiman penduduk yang mengakibatkan harta benda warga ikut terendam, termasuk tempat tidur dan kasur yang menyebabkan warga terpaksa tidur hanya beralaskan tikar.

Menanggapi masalah itu Posko bersama cepat tanggap dengan menyediakan Kasur dagi kordan banjir, seperti yang dilakukan Babinsa Ciganjur  pelda maizul dan Serda Afriadi bersama Karang Taruna Kelurahan Ciganjur malam ini mendistribusikan Bantuan 41 buah Kasur Kepada Korban Banjir. Rabu malam 14/10/2020 (21.00 WIB).

"Bantuan Kasur ini berasal dari para donatur yang peduli akan kesulitan korban longsor dan banjir", Kata pelda maizul disela-sela kegiatan pendistribusian kasur.

"Memang tidak semua warga kebagian karena jumlahnya baru 41 buah, tapi kita utamakan bagi anak-anak dan lansia", Ungkapnya.

"Kami harapkan lebih bayak lagi orang-orang yang tergugah hatinya untuk meringankan beban para korban longsor dan banjir",tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA