Babinsa Koramil 01/Kranji Hadiri Rapat Penanganan Covid-19 Bersama 3 Pilar Di Wikayah Bekasi Selatan


Babinsa Koramil 01/Kranji Hadiri Rapat Penanganan
Covid-19 Bersama 3 Pilar Di Wikayah Bekasi Selatan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Rapat Sinergitas tiga pilar kecamatan Bekasi Selatan Hari Jum'at 9 Oktober 2020 Pukul 10.00 Wib, di pendopo kecamatan Bekasi Selatan, Usai dilaksanakan.

Hadir dalam acara tersebut, Hanan (Asda 1 Kota Bekasi), Yeyen (Sekcam Bekasi Selatan), (Lurah se Bekasi Selatan), Dr Puskesmas, Serda Aripin & Peltu Susul (Babinsa).

Dalam rangkaian acaranya Asda 1 Kota Bekasi dan Sekcam Bekasi Selatan menyampaikan beberapa sambutan, yang pertama Sambuta dari Asda 1 yang mana beliau menyampaikan, "saya selaku koordinator lapangan penanganan covid-19 di perintahkan oleh pimpinan untuk melaksanakan pengawasan evaluasi penanganan covid-19 dan ini kita laksanakan secara terus menerus untuk di seluruh kecamatan sekota Bekasi secara maksimal sehingga covid ini bisa cepat terselesaikan".

Sambutan kedua disampaikan oleh Sekcam bekasi selatan dalam sambutannya menyampaikan, "sesuai arahan Pak Camat sengaja kita kumpulkan untuk membahas masalah penangan Covid-19, perlu di ketahui bahwa Kecamatan Bekasi selatan untuk angka pasien positif sudah banyak, sehingga hari ini perlu kita bahas kendala kendala apa saja yang ada di wilayah tiap tiap kelurahan,  terutama dari Puskesmas yang menangani langsung" ujar Yeyen

"Nanti masing masing keplaka puskesmas untuk melaporkan kondisi perkambangan covid-19 di masing masing puskesmas yang berada di wilayah kelurahan".tutupnya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA