Bantu Kesulitan, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bedah Rumah Warga

                                                            

 

Ba



ntu Kesulitan, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bedah Rumah Warga

 

(Jayapura-Papua). Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Ramil Tami membantu masyarakat dalam memperbaiki rumah salah salah satu Warga Kampung Skouw Sae Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Selasa (6/10/2020).

 

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan Pos Ramil Tami merupakan wujud perhatian dan kepedulian Satgas Yonif MR 413 Kostrad kepada masyarakat yang tidak mampu.  “Kami bersinergi dengan beberapa instansi terkait untuk tulus ikhlas membantu masyarakat Kampung Skouw Sae khususnya dalam pelaksanaan perbaikan rumah Bapak Yans Nalli (53),” ujarnya.

 

Sementara itu, Lettu Inf Warmu selaku pemegang Komando menuturkan bahwa kegiatan bedah rumah dilakukan hampir seluruh bagian rumah. “Kami lakukan kegiatan berupa penggantian atap, dinding kayu menjadi tembok dan kusen-kusen yang sudah rapuh serta bagian lainnya yang sudah tidak layak,” katanya.

 

Selaku pemilik rumah, Bapak Yans Nalli mengaku senang telah mendapatkan perbaikan rumah dari berbagai Instansi termasuk Satgas Yonif MR 413 Kostrad di dalamnya. “Saya sangat senang sekali, sudah lama saya bermimpi untuk memperbaiki rumah yang sudah rusak, semoga Kebaikan kalian dibalas Tuhan,” ucapnya.

 

Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA